Kamis, 07 April 2011

Wake Up From Nightmare

Dikamar gw, gw buat coretan ini sebagai perjalanan hidup gw secara tertulis.
hmmm....
Mau nulis apa gw juga ga tau, karena semua yg ad dihati gw, dipikiran gw dan yg ada dihadapan gw smua cmpur aduk jd satu. Gw ga tau mesti mulai dr mana, apa gw mulai dr menjadi org yg selalu salah?  orang yg ga dianggap? orang yang selalu diomelin? orang yg dipandang sebelah mata? orang yg selalu dicaci maki? orang yang selalu diremehin? orang yg selalu direndahkan? atau orang yang ga pernah diharapkan ada didunia ini?
Oke gw muliai dr menjadi org yg slalu salah, Ngga enak banget jadi orang yang selalu salah. Walaupun gw ga ngelakuin apa yg dituduhin pasti gw yg akan dituduh ngelakuin itu. Jd percuma kalo mau ngejelasin semuanya toh ngga ada satu orang pun yg bakal percaya. Mungkin diri gw pas lahir udah diciptain buat selalu jd org yg salah. Shit gw benci itu. Dimarahin karena gw salah(menurut mereka) dikata''in org ngga ada guna ngga tau diri ngga bisa trimakasih dan bla bla bla bla. Yg bikin hati gw sakit karena bilang kalo gw ngga ada guna ngga tau diri ngga biisa trimakasih itu adalah org terdekat gw. Apa begitu ga berharganya gw buat kalian? ga ada artinya gw buat kalian? ga bisa sekali aja kalian ga nyalahin gw dan ga ngatain gw? hah? gw sakit kalian tau itu? ngga kan? gw nangis tau? ngga..... yang kalian tau cuma "Gw adalah org yg selalu salah". hahahhhaahaa ngga ada sekali  pun terlontar dr mulut mereka kata maaf atau sekedar buat gw merasa kalo masih ada yang peduli sama gw. Dan itu ngga akaan pernah terjadi sekali pun "life Is Magical".
Oke sekarang yang ke2 "Orang yang Ngga Dianggap", Ngga dianggap. Kata''nya bikin gw merasa takut. kenapa? Karena gw ngalamin itu. Ngga dianggap dikeluarga, itu sakit banget dan sempet gw berpikir buat ninggalin keluarga gw karena ada ngga ada gw semua akan baik'' aja. Kalo pun gw pergi ngga ada yg ngerasa kehilangan, ngga ada yg bakalan cariin gw, ngga ada yg bakal nangisin gw, ngga ada yg bakalan khawtirin gw,  kenapa? karena gw ngga pernah dianggap sama keluarga gw sebagai salah satu bgian dr mereka. Apa salah gw? sampe sebegitunya mereka terlantarin gw. Mungkin karena gw ngga diharapin lahir didunia ini. Tapi emang itu bener kok sampe ngga dianggapnya gw sebagai keluarga mereka. pengen nagis, pengen marah tapi sama siapa gw aja ngga  pernah dianggep. Waktu gw masih SMP gw pernah berdoa " Ya Allah apa salah hambamu ini? Kenapa dikeluargaku aku tidak pernah dianggap? Apa memang aku tidak diharapkan? Ya Allah jika itu benar beri lah jalan kepadaku agar aku bisa membuktikan pd mereka kalau apa yg mereka lakukan itu salah. aku ingin punya kelaurga yg peduli kepada ku, yg merawat ku saat ku sakit yang mau mendengarkan cerita-ceritaku. Ya Allah seandainya aku memang tidak diinginkan oleh mereka tunjukan jalan ku agar aku bisa menjauh dr mereka dan berikan aku kekuatan agar aku bisa menjalankan hidup ku sendiri Amin.
Yang ke3 "Orang yg selalu Diomelin", Diomelin-Dimarahin... hmm
tapi  sampe yg ke2 dulu next time gw lanjutin :)
See you next time
bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar